Senin, 31 Juli 2017

Stop Malas Ganti Pembalut, Bisa-bisa Kamu Kena Jamur..iih!

Mari ngaku, siapa diantara kamu yang malas ganti pembalut? Ada beragam argumen namun yang seringkali kami dengar yaitu, " Malas ah! ". Aduh Ladies, please deh, ganti pembalut itu bukanlah untuk kesehatan orang yang lain. Namun 100 % untuk kesehatan kamu serta Miss V. Smart Detox



Miss V tidak cuma sebatas alat reproduksi serta buang air. Miss V juga sisi perlu dalam kehidupan perempuan yang perlu dijaga kebersihannya, terlebih waktu menstruasi. Ditulis dari The Health Site. com, darah menstruasi yang telah keluar dari badan begitu rawan dengan organisme asing jenis bakteri serta kuman. Saat organisme ini berkumpul dengan kurun waktu yang lama, seperti dalam pembalut yang kamu pakai, mereka dapat mengakibatkan infeksi saluran kemih, infeksi vagina, serta ruam kulit.

Sita Saraswati, pemeran Anya dalam situs series 'Ruang Vemale', miliki panduan sendiri supaya terlepas dari problem Miss V jenis ini, terlebih buat perempuan aktif yang seringkali ada diluar ruang. " Pertama, masuk toilet mesti diliat dahulu kebersihannya. Ke-2, mesti lebih care sama Miss V kita, janganlah malas buat ganti, mesti banget itu, " tutur Sita selepas syuting 'Ruang Vemale' episode dua di bilangan Jakarta Selatan dimuka Mei 2017.

Terkecuali rajin ganti pembalut, kamu dapat juga rajin membersihkan Miss V memakai cairan Absolute Hypoallergenic. Cairan pembersih ini memiliki kandungan Biolacto Active Formula dari ekstrak susu yang dapat dibuktikan menghindar infeksi bakteri serta jamur. Pakai untuk membersihkan sisi luar vagina untuk menghindar bakteri jahat serta jamur.


" Cermati juga kebersihan untuk toilet, mesti betul-betul diliat dahulu kebersihannya, " lebih Sita.

Nah, sudah mengetahui kenyataan masalah ini, jangan pernah Smart Detox Synergy kamu malas sekali lagi ya ganti pembalut. Cintai Miss V seperti kamu menyayangi teman dekat kamu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar